Perkenalan

Posted on Updated on

Assalamualaikum Warohmatullaahi Wabarokatuh.

Selamat Datang di Website Saya .

Background keahlian saya adalah :

1. Senior Detailing Structure Steel Building, baik Commercial Building maupum Industrial Building.

Saya SIAP membantu jika ada job detailing structure steel building. Output yg dihasilkan adalah gambar Assembly untuk dikerjakan di Workshop dan gambar Ereksi untuk pemasangan di Lapangan/Site.

2. OPTIMZer ( Makelar Everything via Internet, SocMed, dan Gadget).

Saya SIAP membantu usaha OFFLINE biar dikenal di ONLINE, sehingga bisa meningkatkan OMZET USAHA.

3. Konsultan Social Media terutama Twitter.

Saya SIAP membantu mengelola akun Twitter baik Twitter Personal, Twitter Marketing, maupun Twitter Branding.

HUBUNGI SAYA : 08 222 30 11110 | 0856 9332 5051 | 29 E4F DDD . SAYA SIAP MEMBANTU ANDA !!!

Semoga Kita BISA Saling Memberi Manfaat Untuk ALAM SEKITAR, & Lingkungan Sosial Masyarakat.

Terima Kasih sudah berkunjung ke Website saya.

Wassalamualaikum Warohmatullaahi Wabarokatuh.

Leave a Reply

